TKD Pasangan Prabowo-Gibran Yakin Bisa Raih Minimal 45% Suara Di Jawa Tengah.

Jawa Tengah, lantainewstv.com–Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakin bisa meraih minimal 45 persen suara di Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, dengan mengoptimalkan peran para relawan dan anggota partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) di setiap daerah membuat target itu logis bisa terwujud.

“Target perolehan suara minimal 45%, Caranya bagaimana mengoptimalkan relawan, Teman-teman KIM (Koalisi Indonesia Maju) juga solid,” kata Kukrit Suryo Wicaksono usai rapat Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Islamic Center, Kabupaten Brebes, Kamis, 28 Desember 2023.

Di sisi lain, kata Kukrit, popularitas Prabowo-Gibran di Jawa Tengah yang terus meroket juga menambah banyaknya dukungan pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2.

“Apalagi dengan tren Prabowo Griban selalu naik dan para milenial mencintai Gibran, saya yakin target minimal 45 atau bahkan 50% bisa terlampaui,” imbuhnya.

Menurut dia, dukungan dari relawan berbagai elemen masyarakat terus mengalir, Diyakini dukungan semakin meroket jelang pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *