Acara Santunan Anak Yatim Piatu Oleh Ranting NU Negri Jemanten berjalan Lancar.

Margatiga,lantainewstv.com – Dalam rangka memperingati hari besar Islam tahun 2023,bulan Muharam 1445,Ranting Nahdatul Ulama (NU) Desa Negeri Jemanten yang dikomandoi  H.Sontani Harjo mengadakan Kegiatan santunan anak yatim. 

Acara dilaksanakan Minggu (13/08/2023) bertempat di Masjid Al Awabin Dusun 6  Blitarrejo,acara berjalan Khimad dan Meriah dan di hadiri Camat Margatiga (Sahmin Syah),Kepala Desa Negeri Jemanten (Drs. Didit Sumardiono) dan para Dermawan dan Warga  seputaran Kecamatan Margatiga  kabupaten Lampung Timur.

Kepada Awak Media Ustad Suroso sebagai khatib menyampaikan kegiatan tersebut diadakan oleh Pengurus NU,berupa  santunan Dua ekor ayam berikut kandang,beras berikut uang,dan tambahan dari beberapa dermawan yg berupa uang satunan untuk 50 anak yatim piatu.

Harapan mereka selaku pengurus NU untuk kedepannya agar kegiatan tersebut diberi suport dan dukungan dari berbagai kalangan khususnya perangkat desa,agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lebih baik dan bermanfaat,Pungkasnya.

(Halim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *