Diduga Seorang Oknum Polwan Yang Bertugas Di Polres Tebing tinggi Sedang Mabuk Akibat Pengaruh Alkohol.

Tebing tinggi, lantainewstv.com–Video diduga seorang oknum Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Tebingtinggi dengan narasi sedang mabuk akibat pengaruh alkohol dan narkoba beredar di media sosial (medsos).

Amatan Awak Media, ada dua video yang beredar, Video pertama dengan durasi 3 menit 12 detik menayangkan diduga oknum polwan yang disebut-sebut berinisial HS sedang bernyanyi bersama temannya di lokasi pesta.

Dilihat Awak Media, dalam video pertama tampak diduga oknum Polwan tersebut bernyanyi dan berjoget bersama teman-teman wanita dan beberapa pria, Diduga oknum Polwan tersebut tampak menyanyikan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah.

Dalam video kedua, berdurasi 42 detik, Diduga oknum Polwan Tebingtinggi yang disebut-sebut berinisial HS sedang tergeletak di kursi sambil diajak ngobrol oleh seorang laki-laki. Dalam video itu diduga dirinya sudah di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Video ini beredar setelah diposting oleh akun Facebook Lemang Tebing, pada Sabtu (11/10/2023), dengan narasi diduga oknum Polwan Tebingtinggi yang sedang mabuk dan meminta pihak terkait untuk memeriksanya.

“Viral aksi diduga oknum Polwan Polres Tebingtinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba, Apakah Polri berani melakukan pemeriksaan rambut kuku dan darah?” tulis narasi dalam video yang di-posting tersebut.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *