Di duga Menjadi Pemicu Kecelakaan,Jalan Desa di Kec,Way Jepara diperbaiki Oleh Donatur Setempat.

Lampung Timur, lantainewstv.com (SMSI)–Di duga pemicu Kecelakaan antara penghubung Jalan Desa dengan Jalinsum yang berada di dusun 1 Desa Jepara Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung timur membuat masyarakat merasa Kwatir terjadi Kecelakaan dan Memakan Korban.

Jalan Desa itu,terpantau selain berlobang,Ketinggian jalan Desa dengan Jalinsum tidak Sejajar,sehingga tidak jarang pengemudi Pengendara terjatuh,dan Kendaraannya tersangkut.

Warga yang tergabung dari beberapa RT dan Dusun Desa Jepara berinsiatif untuk mengadakan Gotong royong untuk menimbun menggunakan Semen dan Batu,Minggu,8/10/2023.

Purwanto Warga Setempat saat dikonfirmasi mengatakan kami sudah lama ingin mengadakan kegiatan Gotong royong seperti ini,karena tak lain,kami Kwatir akan banyak terjatuh dari Motor.

Kami sangat bersemangat dan berterima kasih kepada pak Taupik gani yang telah mau menyisihkan Rejekinya untuk menjadi Donatur Jalan tersebut,Kata Purwanto.

“Iya bang,Hari ini Alhamdulillah saya bisa membantu Masyarakat Desa Jepara memperbaiki Jalan dengan Uang saya pribadi”, Ujar Taupik gani.

“Selain dibantu dengan Masyarakat Desa Jepara, terlihat juga masyarakat bersemangat, Saya berharap semoga apa yang Saya perbuat untuk masyarakat luas dapat bermanfaat,tambah nya.

(Toni)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *