Anies Yakin Menang Suara Pemilu 2024 Terbanyak Ada Di Provinsi Lampung.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Calon Presiden, Anies Raysid Baswedan yakin meraih suara terbanyak di Provinsi Lampung pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Diketahui, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Lampung mencapai 6.539.128 orang. Jumlah itu menetapkan Lampung masuk ke dalam DPT terbesar ke-8 se-Indonesia dan terbesar ke-2 se-Pulau Sumatera.

“Harapannya dapat dukungan yang banyak insyaallah (menang di Lampung),” katanya saat mengunjungi perpustakaan Universitas Malahayati, Kamis (7/12).

Anies menuturkan pihaknya beberapa kali berkunjung ke Provinsi Lampung Menurutnya, pertama kali datang ke Lampung pada tahun 2010.

“Pertama kali saya ke Lampung tahun 2010 dan sekarang bolak-balik Lampung, Alhamdulillah hari ini juga sampai di sini,” ucapnya.

Sebelumnya, calon Presiden nomor urut 01, Anies Raysid Baswedan tiba di Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Kamis (7/12).

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut disambut ribuan pendukung mulai dari masyarakat, mahasiswa dan kader partai pengusung capres Anies dan Cawapres Muhaimin serta para relawan.

Berdasarkan pantauan Awak Media, ribuan pendukung Anies berebut bersalaman hingga berfoto bersama Anies. Terdengar suara teriakan menyerukan Anies menjadi presiden.

Kedatangan Anies ke Lampung itu disambut Chusnunia Chalim, Herman HN, dan Ahmad Mufti Musalim dari Partai pengusung.

Selain itu, tampak juga pemilik yayasan Universitas Malahayati M. Kadafı turut menemani Anies.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *