Yiska Yulia (Istri Drummer) Ungkap Kronologi Tewasnya Musisi Di Bandung Akibat Minum Miras.

Surabaya, lantainewstv.com–Keluarga musisi Surabaya akhirnya angkat bicara, Istri sang drummer bernama Yiska Yulia mengungkapkan kronologi lengkap tewasnya William Adolf Refly, yang diduga keracunan usai mengkonsumsi minuman beralkohol (minol) di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Ditemui Awak Media di kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, wanita yang akrab dipanggil Yiska ini menjelaskan bahwa suaminya saat itu menjadi penampil di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, Jumat (22/12/2023) malam.

Dia tampil bersama dengan 3 korban lainnya yaitu Reza, Mitra dan Indro (sound engineering), Dua nama terakhir saat ini masih dirawat intensif di RSUD dr Soetomo karena kondisinya kritis.

Saat itu, keempat korban juga mengkonsumsi alkohol bersama dengan 4 teman lainnya, Total, ada 8 orang yang ikut minum alkohol, Dari keterangan Yiska, 8 orang itu membeli 2 botol vodka, 1 botol rum putih, dan perasa cranberries dari seorang bartender bernama Arnold. Pembelian itu dilakukan secara undertable atau tidak melalui kasir Cruz Lounge Bar Vasa Hotel.

“Semua minuman itu disajikan dengan menggunakan pitcher water dan diracik oleh Arnold yang juga bekerja sebagai bartender disitu,” kata Yiska, Selasa (26/12/2023) dini hari.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *