Warga Lampung Barat Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Lelaki Diduga ODGJ.

Lampung Barat, lantainewstv.com–Jasad pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan tak bernyawa di bawah jembatan Lingkungan Seranggas, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat.

Tak pelak, penemuan jenazah itu sempat membuat warga geger, Jenazah ditemukan oleh Giman Prayugo, warga Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Senin (25/3/2024) sekira pukul 12.00 WIB, Saat itu ia sedang mencari rongsokan di bawah jembatan.

“Waktu saya turun ke bawah jembatan saya kaget karena ada orang yang terkapar bersama tumpukan sampah,” ujarnya.

“Setelah itu saya dekati, Ternyata kondisinya sudah kaku dan saya langsung kembali ke atas menghubungi Pak Babinsa,” sambungnya.

Tak lama kemudian, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Pelda Suherno bersama bersama anggota kepolisian mendatangi lokasi itu, Dugaan jasad tersebut merupakan seorang ODGJ didukung dengan ciri-ciri yang diketahui oleh masyarakat setempat.

Menurut warga, pria itu sering telihat di Pasar Liwa, SPBU, dan terakhir sempat berjalan dari arah Krui, Kapolsek Balik Bukit Sabtudin membenarkan bahwa jasad itu diduga ODGJ, ia memastikan korban bukanlah warga Balik Bukit.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk dilakukan evakuasi terhadap jasad tersebut.

Proses evakuasi sudah selesai dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas Inafis Polres dan puskesmas, Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk pengecekan identitas dan pemakaman.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *