Warga Keluhkan Kondisi Jalan Di Lampung Utara Dengan Kondisi Lampu PJU Padam Jelang Lebaran.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Jelang arus mudik Lebaran, sejumlah Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Lampung Utara terpantau masih banyak yang padam, Salah satunya di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di kelurahan Bukit Kemuning menuju Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Terlihat, pada malam hari, Lampu PJU tak ada yang hidup alias padam atau mati, Sabtu (30/3/2024), Saat melintas, khususnya malam hari, pengendara tidak melihat penerangan, atau hanya melihat lampu kendaraan yang melintas.

Salah satu warga Desa Kebun Dalam, Heri 30 tahun membenarkan jika sepanjang jalan tersebut padam alias mati, tidak ada penerangan PJU, ia berharap, agar permasalahan lampu PJU ini dapat segera teratasi, Mengingat, arus mudik lebaran idul Fitri yang tidak lama lagi.

Hal senada di ungkapkan Seorang pengendara yang melintas, Rizal, dia mengaku, meskipun lampu jalan berjejer dengan rapi, saat malam hari banyak yang tidak menyala, Bahkan ia menilai, hal ini dapat memicu terjadinya kecelakaan lalulintas, khususnya di malam hari.

“Dengan adanya pencahayaan yang memadai, risiko kecelakaan lalulintas dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa lebih aman saat beraktivitas di malam hari,” kata Rizal.

Dirinya meminta agar pihak terkait, segera merespons keluhan ini dan mengambil langkah-langkah memperbaiki lampu penerangan jalan yang tidak menyala, ia berharap, lampu PJU ini dapat segera diperbaiki, terlebih menjelang mudik lebaran idul Fitri.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *