Warga Dihebohkan Oleh Penemuan Mayat Anonim Di Pinggir Pantai Kelapa Doyong.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Sesosok mayat anonim diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir Pantai Kelapa Doyong, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Kapolsek Kalianda, AKP Sugianto mengatakan, penemuan jasad tak dikenal diduga perempuan pada hari Kamis (21/3/2024) ini, sekitar jam 09.50 WIB.

“Ditemukan berjarak sekitar 15 meter dari pinggir Pantai Kelapa Doyong, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda,” ujar Kapolsek.

Sugianto menceritakan, mulanya, warga setempat bernama Muhijir tengah mencari bambu di pinggiran pantai untuk membuat pagar, lalu ia melihat seperti tubuh manusia terapung di pinggir pantai.

“Mayat tersebut mengenakan kaos warna pink dan tidak mengenakan celana,” sambung Kapolsek.

Ragu yang dilihat bisa saja boneka, lalu Muhijir menemui Bandi dibelakang rumahnya yang terletak tidak jauh dari pantai tersebut, Bandi meminta Muhijir agar memanggil Supriadi supaya turun ke laut.

“Setelah Supriadi menghampiri posisi mayat, dapat dipastikan mayat tersebut adalah mayat manusia,” timpal Kapolsek.

Setelah itu, Supriadi menarik tubuh mayat anonim dan disangkutkan pada bebatuan di pinggir pantai agar tidak terseret arus ketengah, Bandi pun bergegas melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke Polsek Kalianda dan aparat setempat agar dilakukan evakuasi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *