Warga Asal Bandar Lampung Ini Melapor Ke Polisi Usai Menerima Amplop Berisikan Uang.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Seorang warga Jalan Pulau Damar, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, melapor ke polisi usai diminta untuk membagikan amplop berisi uang kepada warga, Pada Rabu (14/2/2024) pagi, warga tersebut diminta oleh polisi untuk membuka amplop berwarna putih.

Dimana di dalam amplop tersebut berisi uang pecahan 50 ribu serta stiker kecil bergambar calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra bernama dr Muh Atrs Mafazi, MM atau biasa dikenal Dokter Atras.

Dokter Atras sendiri mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1, yang meliputi Lampung Barat, Lampung Selatan, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Bandar Lampung dan Metro.

Dalam rekaman video tersebut warga Jalan Pulau Damar tersebut menjelaskan jika dirinya diminta untuk membagikan amplop kepada warga yang berjumlah 33 buah.

“Amplop berisi 50 ribu jumlah total 33. Amplop dari pak Sarwono, uang nya dari pak Omeng sebagai wakil nya Dokter Atras,” kata pria tersebut saat ditanya oleh polisi.

Dirinya mengatakan jika uang tersebut sudah dibagikan kepada warga sebanyak 28 amplop sehingga hanya tersisa 5 amplop lagi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *