Wanita Asal Cimahi Disekap Di Apartemen & Diperkosa Dua Kali Oleh Kenalannya Sendiri.

Jakarta, lantainewstv.com–Seorang wanita asal Cimahi, Jawa Barat, berinisial TN 20 tahun disekap dan diperkosa oleh pemuda bernama Fajar Eka Putra Wijaya alias Deni Setiawan 26 tahun. Peristiwa tersebut terjadi di Apartemen The Mansion Bougenville, Tower Gloria, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2023).

“Korban merupakan seorang perempuan yang merantau ke Jakarta untuk membantu ibunya sebagai asisten rumah, tangga (ART),” ungkap Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, Jumat (13/10/2023).

Awalnya TN berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi. Saat berkenalan, pelaku mengaku bernama Deni Setiawan. Setelah tiga minggu membangun kedekatan, keduanya bertemu untuk pertama kalinya.

“Awalnya korban hanya diajak bertemu, kemudian diajak mengobrol. Ketika sudah malam, korban dipaksa untuk ikut ke apartemennya,” ujar AKP I Gede Gustiyana. Saat itu, TN beberapa kali diintimidasi pelaku secara verbal dan mengalami kekerasan seksual.

Korban dipaksa untuk melakukan hubungan intim. Namun, korban menolak sehingga diancam pelaku. “Mulai muncul ancaman kepada korban Korban ketakutan dan pasrah Tindakan-tindakan kekerasan seksual tersebut terjadi dua kali. Tidak puas dengan hal tersebut, pelaku memaksa kembali korban untuk melakukan Oral,” ungkap Gustiyana.

“Sudah, dua kali diperkosa Korban sudah menolak karena kalah tenaga dan badan melawan. kalah tenaga dan badan, akhirnya tetap terjadi tindakan kekerasan tersebut,” imbuh dia.

Saat pelaku mengambil makanan yang dia pesan ke lobi, TN pun menghubungi ibunya yang kemudian melaporkan ke Polisi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *