Wali Kota Bandar Lampung Sebut Pemkot Lampung Bakal Membayarkan THR Para ASN.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyebut, Pemkot Bandar Lampung bakal membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan setempat 10 hari menjelang hari raya Idul Fitri 2024.

Tak hanya THR, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pun mengaku aku membayarkan Tukin ASN Pemkot Bandar Lampung.

Sementara Kadisnaker Pemkot Bandar Lampung M Yudhi saat dikonfirmasi awak media mengenai THR yang harus dibayarkan pihak swasta ke perusahaan, mengaku masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat.

Melansir dari awak media, Kementerian Ketenagakerjaan segera menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang pelaksanaan pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2024 Bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Adapun, SE ini ditujukan kepada para Gubernur di seluruh Indonesia, yang kemudian akan disosialisasikan kepada para perusahaan, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan, SE ini akan mulai diedarkan pada pekan depan.

Dirinya juga mengingatkan kepada para pengusaha untuk dapat memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pekerja paling lambat H-7 perayaan Idul Fitri.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *