WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI DZIKIR DAN DO’A BERSAMA.

SUMSEL, lantainewstv.com–Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) H. Sholehien Abuasir, S.P.,M.Si., menghadiri Dzikir dan Do’a Bersama dalam Rangka Harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang Ke 101 Dan Pelantikan MWC NU Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Jumat (02/02/2024).

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari lahir untuk Nahdlatul Ulama yang ke-101, yang jatuh pada tanggal 23 Januari setiap tahunnya.

“Saya Apresiasi kepada NU atas segala partisipasi dalam menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat , khususnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan. Pada Peringatan hari lahir NU kali ini, Wakil Bupati berpesan agar kebersamaan antara Pemerintah Daerah dan Nahdlatul Ulama dapat semakin kita tingkatkan lagi, tentunya Pemerintah Daerah juga membutuhkan dukungan berbagai pihak dalam memposisikan program-programnya, salah satunya adalah dukungan dari Nahdlatul Ulama. Insyaallah, dengan sinergitas yang terjalin dengan baik ini, kita ikut mewujudkan Kabupaten OKU Selatan yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga menjelaskan bahwa peran aktif dari NU dalam memberikan masukan atau saran yang positif dan mambagun, juga dibutuhkan oleh kami Pemerintah Daerah. Juga terkait akan menghadapi pemilihan Presiden dan Legislatif pada tanggal 14 Februari nanti, maka untuk itu dimana harus menjaga keberadaan dalam situasi dan kondisi yang kondusif.

Wakil Bupati menghimbau agar seluruh warga dapat terus semakin menjaga situasi yang aman dan tentram, dan tidak lupa untuk bersama-sama mensukseskan salah satu program Demokrasi, semoga dengan salah satu bentuk Ikhtiar yang dilakukan ini, dengan mensukseskan pemilihan Presiden dan Legislatif.

“Selamat dan sukses atas pelantikan NU Kecamatan Banding Agung, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kebaikan dan energi positif untuk pembangunan Organisasi,” ujarnya.

Dzikir dan Do’a Bersama dalam Rangka Harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang Ke 101 dan Pelantikan MWC NU Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan juga diisi dengan Ceramah Keagamaan yang disampaikan Oleh K.H., Imam Sarbini.

Bertempat di Masijd At-Taqwa Desa Rantau Nipis Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan turut hadir dalam kesempatan inu Kabag Kesra, Camat Banding Agung yang mewakili, Kades Setempat, Para Pemimpin Pondok Pesantren, dan Undangan Lainnya
Okuselatan.

(Awaludin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *