Viral Vidio Berdurasi 53 Detik Diduga Penangkapan Bandar Sabu Oleh Pihak Kepolisian Di Mesuji.

Mesuji, lantainewstv.com–Viral video yang diduga penangkapan bandar sabu oleh pihak kepolisian di wilayah Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, Video berdurasi 53 detik itu memperlihatkan penangkapan pelaku yang diduga bandar sabu di Mesuji.

Dari video yang beredar pihak kepolisian telah menangkap pelaku yang diduga bandar sabu yang dibawa menggunakan sepeda motor, Penangkapan pelaku yang diduga bandar sabu itu dikawal ketat oleh aparat kepolisian saat melintasi jalan perkampungan di Desa Sungai Sidang.

“Minggir-minggir polisi, saya minta bantu ya,” ujar petugas kepolisian dalam video saat mengawal penangkapan pelaku.

Diketahui jika dari rekaman video yang berbeda, ada 11 petugas kepolisian yang terlibat dalam penangkapan itu, Petugas kepolisian itu membawa persenjataan lengkap laras pendek dan panjang serta 5 kendaraan sepeda motor yang digunakan sebagai alat transportasi.

Sedangkan untuk pelakunya hanya terlihat 1 orang yang ditangkap dan dibawa menggunakan sepeda motor matic, Lebih lanjut, sampai saat ini awak media belum menerima keterangan resmi dari pihak Satresnarkoba Polres Mesuji terkait video viral itu.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *