Viral!! Pelaku Pencurian Yang Kendarai Honda Brio merah Kejar-kejaran Dengan Polisi Di Pesisir Barat.

Pesisir Barat, lantainewstv.com–Video polisi kejar-kejaran dengan pelaku pencurian yang mengendarai Honda Brio merah di Pesisir Barat, Lampung viral.

Rekaman video aksi kejar-kejaran polisi dengan pelaku pencurian bermobil Honda Brio merah beredar di masyarakat Pesisir Barat.

Video yang beredar di tengah masyarakat Pesisir Barat tersebut memperlihatkan aksi kejar-kejaran sebuah mobil Brio merah BE 1384 AAD dengan anggota polisi.

Usut punya usut ternyata aksi kejar-kejaran itu terjadi karena pengendara mobil Brio merupakan pelaku pencurian yang sedang berusaha melarikan diri.

Aksi kejar-kejaran itu pun nampak mirip adegan film Action Hollywood.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah mobil truk mencoba membantu pihak kepolisian dengan cara melintangkan mobilnya di tengah Jalan.

Nampak seorang aparat kepolisian mencoba untuk menangkap sang pelaku, Namun secara tiba-tiba pelaku tancap gas dengan cara mundur dan membelokkan arah.

Lalu, dari belakang datang seorang Polisi yang mengendarai sepeda motor mencoba memberhentikan laju mobil itu.

Namun, polisi tersebut ditabrak hingga tersungkur ke tanah, beruntung ia tidak mengalami cidera yang serius.

polisi tersebut langsung bangun dan melemparkan helmnya ke arah mobil Brio, Mobil Brio berwarna merah itupun terlihat berhasil melarikan diri.

Melihat pelaku melarikan diri aparat kepolisian di Pesisir Barat Lampung tidak tinggal diam dan terus melakukan pengejaran.

Dari Informasi yang berhasil didapatkan Awak Media peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat pada Kamis (9/11/2023).

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *