Vidio Tawuran Yang Viral Di Medsos Diduga Terjadi Antara Dua Kelompok Mahasiswa Di Unila.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Beredar video tawuran antara dua kelompok mahasiswa di Universitas Lampung (Unila), Senin (4/3/2024) kemarin, Berdasarkan beberapa video yang diterima awak media, terlihat sejumlah mahasiswa yang dikabarkan dari dua kelompok organisasi berbeda saling serang.

Fasilitas kampus seperti kaca hingga kursi mengalami kerusakan akibat pertikaian tersebut, Salah satu mahasiswa, Ahmad mengatakan, peristiwa itu terjadi berawal dirinya mendapat informasi bahwa adik tingkatnya menjadi korban pemukulan.

“Awal mulanya, saya datang ke Fakultas Hukum, ada informasi junior abis dipukuli, saya dateng belum sempet dialog atau apa, tiba-tiba ada rame-rame pada lari-lari,” katanya.

Menurut Ahmad, kejadian itu terjadi di sekitar Fakultas Hukum, namun dirinya tidak mengetahui siapa saja yang terlibat pertikaian tersebut.

“Saya nggak tau pasti, tapi yang saya tahu ada korban 4 orang, dibawa ke klinik, Tapi sekarang kondisinya sudah aman,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona membenarkan adanya pertikaian antar kelompok tersebut.

“Benar, terjadi tawuran antar kelompok di Fakultas Hukum Universitas Lampung sekitar pukul 17.30 WIB,” kata kapolsek saat dihubungi awak media.

Try menjelaskan, setelah menerima informasi tersebut, pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

“Saat ini sudah kondusif, kedua belah pihak telah melakukan mediasi,” pungkasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *