Vidio Satpam amuk Ibu tua pedagang di TMII viral di Medsos.

Jakarta Timur, LantainewsTV.com–Sebuah video viral baru-baru ini memperlihatkan seorang ibu yang diduga merupakan seorang pedagang keliling di kawasan TMII Jakarta Timur yang ditangkap oleh petugas keamanan di lokasi tersebut. Insiden ini telah memicu perdebatan dan perasaan simpati di kalangan masyarakat.

Dalam video tersebut, ibu tersebut tampak sudah meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Namun, petugas keamanan terus menarik dengan paksa dan berencana untuk menyita barang dagangannya. Ibu tersebut terlihat menangis dan berusaha mempertahankan barang dagangannya yang terletak dalam tasnya.

“Ya Allah pak jangan diambil pak, ini saya setoran barang orang pak, ini saja belum laku pak,” ucap ibu tersebut sambil menangis.

Video tersebut diunggah oleh akun @dwi.anggia dengan caption yang menyatakan keprihatinan, “Astagfirullah teman2 onlineku yang budiman bisa tolong cari ini satpam siapa yg tega memperlakukan seorang ibu seperti ini. Ga beradab banget!!! Orang mau jualan untuk bisa bertahan hidup diginin.

Insiden ini mencuatkan pertanyaan tentang perlunya perhatian terhadap perlindungan hak-hak pedagang keliling dan tindakan penegakan hukum yang sesuai dengan prinsip-prinsip kemanusiaan.

Dalam situasi sulit seperti yang dihadapi oleh banyak pedagang keliling, masyarakat dan pihak berwenang diharapkan dapat mencari solusi yang lebih empatik dan mendukung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *