Videonya Viral Di Medsos, Aksi Premanisme Sopir Travel Ke Penumpang Di Lamsel Berujung Damai.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Sempat viral unggahan video di media sosial (Medsos) TikTok bernama @eticayoshika22, aksi premanisme seorang supir travel Abdul Roni 44 tahun alias Safuan mengancam penumpang Etik Sumiah 24 tahun, di Bundaran Tugu Raden Intan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel).

Dalam video berdurasi 2 menit 36 detik yang diunggah hari Senin (8/1/2024), kisaran pukul 11.00 WIB, Safuan menumpahkan kekesalannya kepada Etik Sumiah dengan berkata kasar dan ancaman dengan nada “saya habisi harta benda kamu”.

Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Dhedi Ardi mengatakan, perbuatan Safuan dipicu rasa tidak terima karena Etik Sumiah tidak jadi menaiki mobil travelnya dan naik mobil travel lainnya, pada hari Minggu (7/1/2024), sekira pukul 23.00 WIB.

Dhedi menceritakan, mulanya korban dalam perjalanan pulang dari Bogor, Jawa Barat, menuju Tulang Bawang Barat (Tubaba), lalu ia mengontak nomor handphone Safuan.

“Karena ongkos travel dirasa kemahalan, Etik Sumiah sempat menawar dan belum sepakat. Lalu, Etik Sumiah membatalkan niat menumpang mobil Safuan,” sambung Kasat Reskrim.

Pelaku dan korban dipertemukan di Mapolsek Natar, Korban menyatakan tidak akan menuntut secara hukum terhadap pelaku tentang kejadian dalam video yang viral.

Dhedi menambahkan, keduanya sepakat berdamai di Polsek Natar disaksikan oleh kepolisian dan Kepala Desa asal korban maupun pelaku.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *