Turwanda,Pemilik RM SA Putri,gelar Acara Buka bersama dengan Tokoh Agama,Masyarakat & Kades Jepara.

Way Jepara,Lantainewstv.com -Pengusaha rumah makan SA Putri Turwanda,yang beralamat di desa Jepara kecamatan way jepara kabupaten lampung timur,Menggelar Buka bersama di bulan suci Ramadhan 1443 H guna menjalin silaturahmi antar sesama Muslim maupun masyarakat setempat Rabu (27/04/2021) pukul 16,30 Wib. dihadiri juga Subir Asni kepala desa jepara dan perangkatnya.serta tokoh agama Desa Jepara.

Selain berbuka bersama, Acara tersebut digunakan juga untuk pembagian insentif perangkat desa jepara yang dibagikan lansung oleh kepala desa Jepara Subir Asni,dan diakhiri dengan solat magrib berjamaah serta berdoa bersama.

Turwanda pemilik rumah makan saat di konfirmasi awak media (Rabu,27 april 2022) menyampaikan setiap di bulan suci ramadhan diri nya mempunyai keinginan untuk mengadakan acara seperti ini lagi selain acaranya dapat menjalin silaturahmi sesama muslim yang baik juga dapat menpererat hubungan keluarga serta masyarakat .

Turwanda juga berharap semoga untuk bulan suci ramadhan tahun kedepan bisa diberikan umur panjang sehingga dapat di selenggarakan lagi.

(Mr jo/Toni)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *