TURUT MENJAGA PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN DI OKU SELATAN

SUMSEL,lantainewstv,com – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menghadiri Tabligh Akbar sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Ranting Muslimat NU Kecamatan Mekakau Ilir dari 14 Desa yang dilaksanakan di Desa Tanjung Besar, Senin (05/02/2024) pagi.

H. Sholehien yang juga merupakan Ketua PCNU OKU Selatan ini mengucapkan selamat kepada Pengurus Muslimat yang baru saja dilantik ini, seraya berharap agar pengurus ini dapat melaksanakan tugas dan menjalankan AD/ART organisasi.

Selain itu, H Sholehien juga berharap agar para pengurus ini dapat bekerja dengan Ikhlas dan senantiasa menebar kebaikan di tengah Masyarakat. Tak lupa H Sholehien juga berpesan agar pengurus Muslimat maupun Masyarakat dapat Bersama menjaga kedamaian, keamanan, persatuan dan persaudaraan di tengah pesta Demokrasi yang kini dijalani.

Ditambahkannya juga bahwa baik Pemda maupun NU dapat saling mendukung untuk mensukseskan programnya guna memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. “Insyaallah, dengan sinergi yang terjalin dengan baik ini, kita dapat mewujudkan Kabupaten OKU Selatan yang lebih baik lagi. Semoga silaturahmi dan doa bersama ini selalu memperkokoh tali persaudaraan kita,” ungkapnya.

Pengukuhan Ranting Muslimat NU Kecamatan ini dilakukan oleh Ketua Muslimat, Nayla. Ia berharap agar pengurus ini dapat bekerja dengan baik dan Ikhlas. “Semoga nanti akan menjadi amal ibadah di ahairat. Selamat dan sukses atas pengukuhan ranting Muslimat Kecamatan Mekakau Ilir, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kebaikan dan energi positif untuk pembangunan Organisasi,” ujarnya.

(Awaludin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *