Toko Kosmetik Hana Di Bandar Lampung Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Toko Kosmetik Hana di Jalan Laksamana Malahayati atau di depan kantor BNNP, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung kebakaran, Rabu (13/3/2024) pukul 00.50 WIB dini hari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan, tim menerima informasi adanya kebakaran di Toko Kosmetik Hana dini hari dan langsung bergegas meluncur ke lokasi, Petugas menduga api yang melahap toko kosmetik tersebut karena korsleting listrik.

“Kami menduga api tersebut berasal dari korsleting listrik,” ujar Kadis Damkarmat Kota Bandar Lampung Anthony Irawan saat dihubungi awak media, Rabu (13/3/2024).

Dia menuturkan, tim telah menginterogasi Widia Cahyani (24), karyawan Toko Kosmetik Hana bahwa asap tiba-tiba muncul dari ruang tamu.

“Jadi muncul asap dari ruang tamu secara tiba-tiba, lalu tidak lama kemudian api muncul secara perlahan,” kata Anthony.

Kemudian api membakar seisi ruang tamu, dugaan sementara penyebab dari kebakaran tersebut karena korsleting listrik, Kebakaran api di gedung milik Sebastian 76 tahun tersebut mencapai Rp 5 Juta, Korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *