Tidak Keluar Rumah Beberapa Hari, Pria Di Bandar Lampung Ditemukan Bunuh Diri.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Warga Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tewas diduga bunuh diri setelah mengurung beberapa hari di rumahnya.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, tampak warga sekitar sudah ramai di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat proses evakuasi mayat tersebut.

Diketahui peristiwa itu bermula ketika Wati yaitu kakak korban mengirimkan makanan ke rumah korban namun tidak ada respons dari dalam rumahnya, pada hari Jumat (15/3/2024).

Curiga karena beberapa hari tak terlihat, Nurdin yang merupakan tetangga korban berinisiatif membuka paksa pintu rumah korban dengan menggunakan linggis, Namun nahas nya korban ditemukan tewas di kamar mandi.

“Dan hasil identifikasi ditemukan mayat posisi berdiri dengan leher terjerat tali tambang warna biru dan di sampingnya ada ember yg diduga tempat pijakan pertama dan mayat diduga telah meninggal 4 hari yg lalu,” ungkap Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono pada awak media pada Selasa (19/3/2024).

Adapun identitas korban bernama Samin 50 tahun seorang pria lajang yang belum bekerja dengan alamat di Jalan Sisimangaraja, Gang Juwed Rt 04, Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Kecamatan Tanjung Karang Barat.

“Bahwa atas kesepakatan keluarga korban yaitu ibu Wati dan permintaan untuk tidak dilakukan otopsi lebih lanjut dengan membuat surat pernyataan di atas meterai,” tambah Kapolsek.

Selanjutnya tim Inafis Polresta Bandar Lampung membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek untuk dilakukan visum lebih lanjut.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *