Tewasnya Pemuda Pemilik Narkoba Di Kota Pinang, 4 Polisi Diperiksa Propam.

Sumatera Utara, lantainewstv.com–Sedikitnya empat polisi diperiksa Propam atas tewasnya seorang pemuda berinisial F 28 tahun, Pemuda tersetbu ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba di Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Peristiwa tersebut membuat sejumlah warga murka dengan membawa keranda mayat F sebagai bentuk protes ke Markas Kepolisian Sektor Kota Pinang, Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, F ditangkap pada Rabu (20/3/2024) karena diduga memiliki sabu.

Penangkapan dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Labuhanbatu Selatan.

“Ketika diamankan, F diduga sedang menguasai narkotika jenis sabu seberat 0.25 gram,” ujar Maringan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/3/2024).

Lalu saat hendak dibawa ke kantor polisi, F sempat meronta-ronta dan berteriak sehingga polisi sempat diadang warga setempat, Namun setelah mendapat bantuan dari personel Kepolisian Sektor Kota Pinang, akhirnya F dapat diamankan.

Selanjutnya, polisi menginterogasi F di Ruang Binmas Polsek Kota Pinang, Namun saat akan dibawa ke Polres Labusel, tiba-tiba F lemas dan sesak napas, Dia lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pinang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan F meninggal dunia,” kata Maringan.

Terkait insiden ini, empat polisi yang menangkap F kini dalam proses pemeriksaan Propam.

“Jika nantinya kita temukan pelanggaran dan kesalahan prosedur, tentunya akan kita proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandas Maringan

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *