Terkait Pembunuhan Janda Di Lamtim, Tiga Orang Terduga Pembunuhan Di Tangkap Polisi.

Lampung Timur, lantainewstv.com–Tiga orang terduga pelaku pembunuhan seorang janda beranak dua diketahui bernama Sri Wahyuni 30 tahun yang ditemukan mengapung di irigasi Labuhanratu Satu, Way Jepara, Lampung Timur berhasil diringkus polisi.

Penangkapan dua pelaku lainnya merupakan hasil pengembangan dari penangkapan satu pelaku sebelumnya, hingga diketahui keterlibatan dua pelaku lainnya yang berhasil ditangkap di Bekasi Kabupaten saat hendak melarikan diri.

“Kami telah menangkap tiga orang terkait tewasnya janda yang ditemukan mengapung di Irigasi Way Jepara. Satu telah ditetapkan tersangka,”ungkap Iptu Johannes EP Sihombing, Kasatreskrim Polres Lampung Timur, Jumat (19/1/2024).

Dikatakan dua terduga yang baru ditangkap hasil pengakuan tersangka saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terkait keterlibatan tewasnya korban, Kedua orang terduga pelaku tewasnya korban tersebut berinisial SR 43 tahun dan SO.

Johannes lebih lanjut mengungkapkan bahwa terduga pelaku SR dan SD tersebut ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Timur di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, saat hendak melarikan diri.

“Keduanya kemudian dibawa ke Mapolres Lamung Timur untuk dilakukan pemeriksaan pada Kamis (18/1/2024) sore,”tegas dia.

Dikatakan dengan penangkapan kedua orang terduga pelaku tersebut akan membuka tabir misteri dan motif yang melatarbelakangi tewasnya korban.

“Beri kami waktu untuk melakukan penyelidikan mendalam untuk menggali motif pelaku dalam melakukan pembunuhan tersebut,” kata Johannes.

Sebelumnya, polisi juga telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tewasnya wanita dua orang anak tersebut.

Diketahui bahwa sebelumnya sosok mayat wanita yang diketahui bernama Sri Wahyuni, ditemukan tewas mengapung di saluran irigasi ditemukan warga yang hendak mencari burung, Janda dua orang anak itu diduga korban pembunuhan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *