Terjatuh Saat Boncengan Dengan Teman Prianya, Keluarga Mahasiswa Asal Lamteng Akan Menuntut.

Lampung Tengah, lantainewstv.com(SMSI)–Seorang wanita ABG bernama Ria 19 tahun berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Perguruan tinggi di Bandar lampung, diduga menjadi Korban terjatuh dari Motor saat berboncengan dengan teman Laki-lakinya.

Saat di temui di Rumahnya di Desa Setia bakti, RT 005, RW 003 Kecamatan Seputih banyak, Kabupaten Lampung tengah, Sabtu (17/2/2024), Lisa Menceritakan Peristiwa Naas yang Menimpa Adiknya itu terjadi di Bulan Desember tahun 2023.

Dalam pengakuan Ria (adiknya) dirinya di jemput seorang teman laki-laki yang baru ia kenal dan berstatus Mahasiswa juga menggunakan motor.

Teman laki-laki itu bernama Afif warga Way jepara, Lampung timur, Saat berbonceng dengan Afif melintasi jalan Sukarame, Bandar lampung, tiba-tiba Ria terjatuh dari atas motor, yang mengakibatkan Ria tak sadarkan diri.

Melihat teman wanita nya dalam keadaan luka parah, Afif berusaha membawa nya ke Rumah sakit terdekat (imanuel), Selang beberapa saat setelah kejadian itu, Lisa yang merasa curiga adiknya belum pulang ke kosan, lalu berinsiatif menghubungi Handpone adik nya itu.

Lisa terkejut, Afif yang menjawab dan mengatakan bahwa Ria tak sadarkan diri dan saat ini berada di Rumah sakit, Afif menyampaikan akan bertanggung jawab dengan biaya pengobatan jika ia tidak dilaporkan.

Beberapa Bulan kemudian, Afif yang di duga menghilang dan tak memenuhi janji nya untuk bertanggung jawab biaya pengobatan Ria, Keluarga Lisa meminta kerabat nya yang ada di Lampung timur untuk mencari Afif di Way Jepara.

Melalui Kerabatnya itu, Afif dapat di temui dan mengatakan untuk biaya pengobatan Ria Afif akan musyawarah dengan orang tua nya, salah satu keluarga Afif juga menolak untuk di ambil vidionya oleh awak media.

Tolong jangan direkam, kami bicarakan dulu dengan keluarga Afif, nanti apa hasil rembukan kami hubungi keluarga Ria, Ujar salah satu Keluarga Afif ke awak media.

Sampai berita ini terbit, Lisa dan keluarga Berharap agar Afif dapat membantu biaya pengobatan adik nya itu, Sehingga adik nya mendapatkan biaya yang dijanjikan Afif.

(Toni)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *