Terduga Pelaku Curanmor Di Wilayah Kota Metro Babak Belur Dihakimi Massa Yang Geram.

Metro, lantainewstv.com–Dua video amatir detik-detik penangkapan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kota Metro viral, Dalam video itu tampak seorang pria yang diduga pelaku babak belur berkucuran darah akibat dihakimi massa.

Informasi itu diterima awak media pada Kamis (7/3/2024) kemarin sekitar pukul 16.38 WIB, dua video amatir yang viral tersebut masing-masing berdurasi 30 dan 54 detik.

Dalam video pertama yang diterima awak media, terlihat seorang pria yang diduga pelaku curanmor menjadi bulan-bulanan puluhan warga dan diseret dijalanan dalam keadaan terikat pada bagian tangannya.

Di video amatir yang kedua, menjelaskan kondisi terakhir terduga pelaku yang menjalani perawatan intensif di RS Muhammadiyah Metro dengan penjagaan ketat Polisi.

Dalam video amatir tersebut tampak perekam video menerangkan bahwa pelaku diduga melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Metro Timur, Perekam video itu juga menyampaikan, bahwa pelaku merupakan warga Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *