Sorban NU Menilai Program Makan Siang & Susu Gratis Sesuai Aspirasi Warga Nahdliyin.

Jakarta, lantainewstv.com–Relawan Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban NU) menilai program makan siang dan susu gratis sesuai aspirasi warga nahdliyin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Sorban NU, Tahyudin Aditya saat pihaknya menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Februari 2024.

Dengan adanya program yang dianggap selaras dengan pihaknya, akhirnya relawan Sorban NU menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Tidak hanya itu, visi, misi, dan program kerja pasangan Prabowo-Gibran lainnya dirasa akan mampu menyentuh langsung dengan persoalan yang dihadapi warga Nahdliyin saat ini.

“Program-program yang dibutuhkan masyarakat kampung dan desa seperti makan dan minum susu termasuk kacang hijau,” ujar Tahyudin.

“Ini merupakan langkah awal kedepannya yang harus dilakukan, Visi misi Prabowo dan Gibran yang cocok untuk Nahdliyin,” sambungnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *