Setelah 2 Hari Dimakamkan, Polisi Kini Bongkar Makam Jasad Bayi Temuan Warga Di Irigasi.

Lampung Tengah, lantainewstv.com–Baru dikubur dua hari, jasad bayi temuan warga di irigasi yang sudah dikubur, kini dibongkar polisi, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan, ekshumasi jasad bayi terpaksa dilakukan sebagai tindak lanjut penyelidikan autopsi.

Lokasinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (28/02/2024), Yudhi menyebut, hasilnya untuk penindakan kedua orangtuanya inisial NN 20 tahun dan YG 21 tahun, asal Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

“Jasad bayi malang itu dijemput jajaran Polsek Trimurjo beserta tim medis, pembongkaran makam dilakukan dalam lingkaran police line,” katanya kepada Awak Media, Kamis (29/2/2024).

“Saat ini kita masih menunggu hasil autopsi jasad bayi dilakukan di RS Bhayangkara Polda Lampung,” tandasnya.

Sebelumnya, Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah akhirnya mengungkap pelaku pembuang jasad bayi yang ditemukan di wilayah hukumnya, Kapolsek Trimurjo AKP Rihamuddin Nur mengungkap bahwa jasad bayi itu dibuang sejoli yang berasal dari Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah.

Sepasang pembuang bayi di wilayah Trimurjo, Lampung Tengah itu berinisial NN 20 tahun dan YG 21 tahun, Kedua pelaku mengakui perbuatan tersebut saat jajaran polsek mendatangi kediaman mereka.

Pelaku telah membuang bayi nahas itu pada Minggu (18/2/2024), Riham melanjutkan, setelah lahir, pelaku YG membungkus bayi kedalam kantong lalu membawanya ke sungai Way Sekampung, sekira pukul 23.00 WIB.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *