Sepeda Motor Milik Para Warga Mogok Usai Mengisi BBM Jenis Pertalite Di SPBU.

Medan, lantainewstv.com–Video yang menunjukkan puluhan sepeda motor mogok usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite, viral di media sosial, peristiwa disebutkan terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (26/2/2024).

Dilihat dari akun Instagram @mediagramindo, tampak puluhan sepeda motor warga berjejer mogok di sekitar SPBU, Para pengendara pun tampak kesal.

“Halo guys, sial kali nasib ku, pagi-pagi, ngisi minyak, kena minyak palsu, habis semua, Itu korban, semua itu, habis ngisi langsung mogok, termasuk lah motor ku baru tadi malam keluar bengkel,” ujar seorang wanita di dalam video.

Rupanya, motor tersebut bukan diisi Pertalite, melainkan solar, Hal itu disampaikan salah satu korban, Hendri, Dikutip dari awak media, Hendri mengaku, kejadian terjadi pada Senin (26/3/2024) sekira pukul 08:00 WIB, dia datang ke SPBU untuk mengisi BBM jenis Pertalite kepada petugas.

Baru 100 meter melaju dari SPBU, tiba-tiba sepeda motor Honda Beat miliknya mati, Saat dihidupkan kembali, motornya tak dapat dihidupkan dan malah mengeluarkan asap.

“Awalnya hidup, 100 meter dari sini mati, gak mau hidup lagi, Rupanya diisi solar, padahal ngisinya tadi Pertalite,” kata Hendri, Senin (26/2/2024).

Sampai saat ini sepeda motor milik Hendri dan korban lainnya masih diperbaiki di bengkel, Katanya, setelah diperbaiki, pihak SPBU akan memberikan uang ganti rugi.

Pantauan awak media di lokasi, sejumlah kendaraan nampak sedang dikuras BBM di dalam tangkinya menggunakan selang ke dalam ember hitam, Warga silih berganti datang ke SPBU untuk meminta pertanggungjawaban, Sejumlah montir pun nampak berada di lokasi untuk menukangi sepeda motor warga yang mogok.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *