Sekeluarga Keracunan AC Mobil Satu Orang Tewas, Sempat Abaikan Bau Petasan.

Ogan Ilir, lantainewstv.com–Sekeluarga keracunan AC mobil, satu orang tewas, Sebelumnya, sekeluarga ini sempat mengabaikan bau mirip petasan dalam mobil mereka, Satu keluarga asal Lahat keracunan AC mobil saat melaju di Tol Indralaya-Prabumulih (Inpra) pada Minggu (24/3/2024) pagi sekira pukul 08.07 WIB.

Informasi dari polisi, terdapat delapan orang di dalam mobil yang hendak menuju Bandung, Jawa Barat itu, Tujuh penumpang mobil yang mengalami keracunan AC di Tol Indralaya-Prabumulih kini dirawat di Rumah Sakit Ar Royyan Indralaya, Ogan Ilir.

Selain tujuh orang tersebut, ada satu korban seorang wanita paruh baya yang meninggal dunia bernama Adek Dewiti (65 tahun), Salah seorang korban selamat bernama Iis mengungkapkan, dia dan tujuh penumpang lainnya bertolak dari Lahat pada Minggu (24/3/2024) pagi.

Rombongan yang masih memiliki hubungan keluarga ini hendak bertolak menuju Bandung, Jawa Barat.

“Kami mau mudik ke Bandung,” tutur Iis yang terbaring lemah ruang perawatan Rumah Sakit Ar Royyan Indralaya.

Selama perjalanan dari Lahat menuju Prabumulih, Iis mengaku tak ada masalah dengan mobil Daihatsu Xenia yang mereka tumpangi, Begitu memasuki Tol Indralaya-Prabumulih tepatnya kilometer 33 arah Indralaya, para penumpang mencium bau tak sedap di dalam mobil.

“Kayak bau petasan, tapi awalnya kami pikir mungkin bau dari luar,” ujar Iis.

Sekeluarga Keracunan AC Mobil, Satu Orang Tewas, Sempat Abaikan Bau Mirip Petasan
Rombongan pun melanjutkan perjalanan dan bau tak sedap tersebut semakin menyengat hingga kendaraan berhenti di bahu jalan.

Saat kendaraan berhenti, Iis mengaku tak ingat apa-apa lagi hingga dirinya terbangun di ruang perawatan rumah sakit.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *