Satreskrim Polres Cilacap Ringkus Pria Yang Menjadi Pelaku Penusukan Pada Istrinya.

Cilacap, lantainewstv.com–Tim Sat Reskrim Polresta Cilacap menangkap seorang pria berinisial AP 22 tahun warga Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, AP tega menusuk istrinya berinisial SC 21 tahun hingga tewas karena cemburu.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko mengungkapkan motif pelaku menusuk korban karena curiga istrinya selingkuh. Pelaku dan korban sempat terlibat cekcok di halaman sebuah LPKS yang terletak di Jalan Layur, Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

“Tersangka AP mengaku sakit hati karena menduga SC berselingkuh, Sehingga merencanakan akan membunuh,” kata Guntar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/4/2024).

Guntar menyebut korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, Sedangkan pelaku langsung diamankan ke Polsek Cilacap Selatan.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial AP 22 tahun tega membunuh istrinya berinisial SC 21 tahun dengan cara ditusuk, Peristiwa tersebut terjadi di halaman sebuah LPKS yang terletak di Jalan Layur, Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko menjelaskan pelaku dan korban merupakan warga Desa Bulaksari, Kacamatan Bantarsari, Kejadian ini bermula pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 18.30 WIB, Saat itu pelaku menemui korban di lokasi tempatnya mengikuti pelatihan.

“Awalnya pelaku datang ke LPKS tempat istrinya berada, Kemudian ditemui oleh pemilik tempat pelatihannya ini,” kata Guntar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/4/2024).

Pelaku kemudian meminta izin kepada tempat pemilik pelatihan yang berinisial S 53 tahu ini untuk bertemu dengan istrinya, Namun, tak dinyana terdengar suara minta tolong dari korban.

“Pelaku dan korban kemudian bertemu dan duduk di teras, Namun sekitar pukul 20.30 WIB terdengar teriakan minta tolong dari korban,” terangnya.

Guntar menyebut saat mendengar teriakan tersebut, S langsung mendekat untuk melerai keduanya, Namun tak disangka pelaku terus mengejar korban.

“Korban meminta tolong, Lalu S menghampiri keduanya untuk melerai cek-cok, Namun korban berlari dan dikejar pelaku,” jelasnya.

Pelaku yang sudah menyiapkan pisau langsung menusuk ke arah badan korban, Korban langsung jatuh tersungkur.

“S melihat pelaku menusuk dengan pisau ke arah badan korban, Selanjutnya S langsung membawa korban ke rumah sakit,” ungkapnya

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *