Santri Asal Banyuwangi Tewas Diduga Dianiaya Oleh Temannya Yang Sesama Santri.

Kediri, lantainewstv.com–Seorang santri asal Banyuwangi tewas di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Santri tersebut tewas diduga menjadi korban penganiayaan dari temannya sesama santri.

Dalam video yang beredar, terekam reaksi histeris keluarga saat jenazah santri berinisial BBM 14 tahun tiba di rumah duka di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Awalnya korban dilaporkan meninggal karena terjatuh di kamar mandi, namun keluarga curiga setelah melihat kondisi jenazah yang terdapat luka lebam.

Pengasuh ponpes Fatihunada mengatakan, awalnya dia sedang tidur dan tiba-tiba dibangunkan seorang santri yang membawa kabar duka, Disampaikan bila korban meninggal di rumah sakit akibat terpeleset di kamar mandi.

Dia kemudian mencari ambulans untuk mengantar jenazah ke kampung halaman korban tanpa tahu penyebab pasti kematiannya, Dia juga tak melihat jenazah yang sudah terbungkus kain kafan tersebut dan tidak melapor ke polisi.

“Saya dapat laporan anak itu jatuh terpeleset di kamar mandi lalu dibawa ke rumah sakit lalu meninggal, Saya percaya informasi itu karena kakaknya yang bilang, Saya gak tahu sama sekali dan menduga jika ada kejadian ini (dugaan penganiayaan),” ujar Fatihunada, Senin (26/2/2024).

Sementara Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji mengatakan, awalnya mendapat laporan dari Polres Banyuwangi selanjutnya berkoordinasi dan olah TKP, Hasilnya petugas mendapati adanya dugaan tindak pidana kekerasan sehingga mengamankan empat teman korban sesama santri.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *