Remaja Yang Hanyut Di Sungai Way Bulok Akhirnya Ditemukan Telah Berada Di Yogyakarta.

Pringsewu, lantainewstv.com–Remaja bernama Axel Rama Rafliansyah, warga Sidoharjo yang merupakan korban tenggelam di Sungai Way Bulok, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, akhirnya ditemukan Selasa (5/3/2024), sekitar pukul 07.15 WIB.

Danton BPBD Kabupaten Pringsewu, Tabrani mengatakan, Axel ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar 5 kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Keberadaannya pertama kali diketahui oleh warga dari Pekon Yogyakarta, Gadingrejo yang melihatnya terbawa arus sungai, Warga yang melihat segera melapor ke posko Basarnas.

“Tim dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban dan kemudian membawanya ke rumah duka,” kata Tabrani.

Sebelumnya, tim gabungan kesulitan dalam pencarian karena arus sungai yang deras dan kondisi lokasi yang sulit dijangkau.

“Pencarian tadi malam dilakukan di pinggiran sungai bersama masyarakat dan dinas terkait menggunakan lampu penerang,” ujarnya.

Saat ini jenazah Axel sudah berada di rumah duka, Tabrani mewakili tim gabunga menyampaiakan bela sungkawa atas kejadian ini.

Sebelumnya diberitakan, Seorang remaja hilang terbawa arus sungai Way Bulok, Kabupaten Pringsewu, dan masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan hingga Senin (4/3/2024) pagi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *