Razia Di Ruas Jalan Utama Kota Metro Intens Dilakukan Mapolres Metro Melalui Satlantas.

Metro, lantainewstv.com–Mapolres Metro melalui satuan lalulintas (Satlantas) kini intens menggelar razia di sejumlah ruas jalan utama di Kota setempat, Kegiatan itu merupakan rangkaian Operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang berlangsung selama 14 hari.

Dalam razia itu, Polisi tidak melakukan penindakan tilang manual dan hanya berfokus pada upaya pencegahan Pelanggaran Lalulintas (Garlalin) serta edukasi masyarakat.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, melalui Kasat Lantas IPTU Sulkhan mengungkapkan, dalam razia tersebut petugas hanya berfokus pada pencegahan dan pemberian sanksi teguran bagi pengendara pelanggar lalulintas.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita kedepankan tindakan preventif dan preeventif serta peneguran, itu yang kita laksanakan dalam operasi keselamatan Krakatau 2024 ini,” kata Kasat, saat memberikan keterangan, Kamis (7/3/2024).

Dalam razia rutin yang berlangsung selama 2 pekan tersebut, Polres Metro menerjunkan sebanyak 63 personel untuk mendukung kelancaran Operasi Keselamatan Krakatau 2024.

“Untuk Polres Metro sendiri kita terjunkan kurang lebih 63 personil dalam pelaksanaan operasi keselamatan, Untuk operasi keselamatan ini kami laksanakan dari tanggal 4 sampai tanggal 17 Maret 2024, kurang lebih 14 hari,” ucapnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *