Proses Pencarian Remaja Yang Hanyut Di Sungai Way Bulok, Pringsewu Jadi Tontonan Warga.

Pringsewu, lantainewstv.com–Ratusan warga berkumpul di pinggir Sungai Way Bulok, Pringsewu untuk menyaksikan dari dekat pencarian remaja hanyut, Senin (4/3/2024), Meski hujan deras, tetapi warga setempat tetap berduyun-duyun dengan menggunakan sepeda motor maupun berjalan kaki.

Warga duduk dan melihat tim SAR melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, Meski hujan turun, warga bergeming dan masih berada di lokasi pencarian, Titik kumpul warga yang menonton berada di Jembatan Pemda Pringsewu Pekon Klaten, Kecamatan Pringsewu dan Pekon Buloksari, Kecamatan Gadingrejo.

Seorang pemuda asal Pringsewu diduga hanyut di Sungai Way Bulok, Analis Kebencanaan Ahli Muda BPBD Pringsewu Agus Purnomo mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada Minggu (3/3/2024) sore.

Sebelumnya ada lima remaja yang merupakan pelajar SMA bermain di Sungai Way Bulok, Kelimanya bermain dengan membuat perahu dari batang pisang, Dengan rakit dari batang pisang itu, kelimanya terjun ke sungai.

Tak dinyana, rakit yang mereka naiki hanyut ke tiang beton Jembatan Way Bulok yang berada di tengah sungai, Mereka akhirnya loncat dan menyelamatkan diri.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *