Pria Terseret Arus Usai Dihantam Ombak Di Pantai Selatan Saat Sedang Mencari Ikan.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Seorang pria terbawa arus usai dihantam ombak diduga sedang memancing ikan di Pantai Lampung Selatan, Lampung, pada Minggu (31/3/2024), Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Rully Fikriansyah selaku Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Lampung Selatan ketika dikonfirmasi awak media.

“Betul, kejadiannya di pantai wilayah Desa Merak Belantung dan Desa Kenjuru Biru Laut Khatulistiwa,” terangnya.

Rully menjelaskan kronologi kejadian tersebut setelah memintai keterangan pada saksi-saksi yang melihat korban ketika terhantam ombak.

“Sekitar pukul 4.30 WIB, Pak Zul dan rekannya warga Kebon Pisang melihat langsung korban sedang memancing dan diterjang ombak hingga jatuh dan tenggelam, Dan Pak Zul ini kebetulan tidak berani menolong dikarenakan kondisi ombak yang besar,” ungkapnya pada awak media.

Di samping itu juga, pihak Damkarmat Lamsel sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban yang tenggelam.

“Sampai saat ini kita masih di lokasi kejadian yaitu pantai Biru Laut Khatulistiwa untuk melakukan pemantauan dan penyisiran terhadap korban, kita juga menemukan motor korban yang masih terparkir di sini,” pungkasnya.

Berdasarkan keterangan, diduga korban bernama Abu 26 tahun yang merupakan warga Desa Banjarsuri Sandaran, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *