Pria Asal Cianjur Ini Tewas Dibacok Saat Menagih Hutang, Pelaku Kabur Membiarkan Korban Terkapar.

Cianjur, lantainewstv.com–Nasib nahas menimpa pria asal Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, bernama Sopyan 45 tahun, Dia tewas saat menagih utang kepada SR 50 tahun saat momen jelang sahur.

Dilansir awak media, Selasa (12/3/2024), peristiwa itu terjadi di Kampung Babakbandung, Kabupaten Cianjur, dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Korban dibacok oleh pelaku SR menggunakan golok saat menagih utang.

“Korban ini sebenarnya sudah beberapa kali datang untuk menagih utang, Karena kan sering ke warung saya kalau gagal menagih, Kemarin sore datang lagi, katanya belum cair, dijanjikannya malam akan bayar utangnya,” ujar Daniel 39 tahun, saksi mata saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Karangtengah, Kompol Toha, membenarkan kejadian pembunuhan tersebut, Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan akibat luka tebasan senjata tajam.

“Korban tewas di lokasi kejadian, setelah sempat merangkak ke luar rumah pelaku dengan kondisi luka yang mengenaskan dan dipenuhi darah,” ucap Toha dikutip dari awak media, Selasa.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *