Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Kembali Berkunjung, Lampung Mulai Benahi Jalan.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan kembali melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada 11-12 Juli 2024, Kali ini ada sejumlah kabupaten/kota yang bakal disinggahi Jokowi, yakni Metro, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Barat, Tanggamus, dan Lampung Selatan.

Pada hari Kamis (11/7/2024), orang nomor satu di Indonesia itu akan mengunjungi beberapa daerah sekaligus, di antaranya Metro, Lampung Selatan, dan Lampung Utara, Di Lampung Selatan, Jokowi berencana mengunjungi SMA Kebangsaan di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan.

Plt Kepala SMA Kebangsaan Wempy Pratomo Bhakti membenarkan informasi rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi.

“Gitu infonya, Iya nanti dikabari, Sejauh ini kita menunggu kepastiannya,” ujar Wempi, Senin (8/7/2024).

“Iya setelah tadi kita rapat zoom dengan Setneg, direncanakan ke Lampung Selatan dan salah satu kunjungan di SMA Kebangsaan,” sambungnya.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan singgah ke RSUD Bob Bazar Kalianda, Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Reni Indriyani juga membenarkan rencana kedatangan Jokowi.

“Iya bener, Ini kami lagi persiapan,” ujarnya.

Sedangkan pada hari kedua, Jumat (12/7/2024), Jokowi diagendakan berkunjung ke Lampung Barat, Di sini, Jokowi akan menghadiri beberapa kegiatan, Salah satunya ke RSUD Liwa dan dilanjutkan ke Desa Sawah Tadah Hujan, Terkait agenda kunjungan Presiden Jokowi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Lampung Barat Mazdan membenarkannya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *