Polres Lamsel Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke Kampung Buah Gunakan KMP Milik Warga.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Polres Lampung Selatan melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Kampung Buah, Dusun Rimau Balak, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Selasa (13/1/2024).

Adapun jumlah TPS Kampung Buah, Dusun Rimau Balak, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung berjumlah 1 TPS yang nantinya dijaga oleh 1 personil polri untuk pengamanannya bersama dengan petugas linmas.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh anggota Sat Pol Pol Air Polres Lampung Selatan dilakukan menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) milik warga.

Selain anggota Sat Pol Pol Air Polres Lampung Selatan pengiriman logistik pemilu ke Kampung Buah, Dusun Rimau Balak, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, itu dilakukan personil TNI Kodim 0421/LS serta pihak Panwaslu Kecamatan Ketapang.

Kasat Polairud Polres Lampung Selatan Iptu Fathul Arif mengatakan pihaknya ikut mengawal dan mengamankan pengiriman logistik pemilu ke Kampung Buah, Dusun Rimau Balak, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang.

Panwascam, Ruli mengatakan pihaknya telah mengirimkan logistik pemilu ke pulau Rimau bersama TNI/Polri.

Dia mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan pengawasan pendistribusian logistik di wilayah kepulauan yaitu Pulau Rimau, berhubung cuaca ekstrim maka didahulukan untuk pengawasan pendistribusiannya.

Pihak yang terlibat dalam pendistribusian logistik ke pulau Rimau ini yaitu PPS Desa Sumur, PPK, Serta Anggota Pol Air dan Anggota TNI KODIM 0421/LS.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *