Polres Lampura Ungkap Kasus Siswi SMP Yang Dirudapaksa 10 Lelaki Di Lampung Utara.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Satreskrim Polres Lampung Utara, mengungkapkan kasus rudapaksa yang dialami siswi yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Korban yakni berinisial NA 15 tahun yang merupakan warga Kecamatan Bukit Kemuning, Diketahui juga, NA masih duduk di bangku kelas 3 di salah satu SMP di Lampung Utara.

Hal ini diungkapkan Kapolres Lampung Utara, Akbp Teddy Rachesna didampingi Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, Iptu Stefanus Reinaldo Fajar Nuswantoro Boyoh, dalam pres rilis yang digelar di halaman Mapolres Lampung Utara, Rabu (13/3/2024).

Akbp Teddy membenarkan jika peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (14/2/2024) lalu, Dari hasil penyelidikan, ia menyebutkan, jumlah pelaku ada sebanyak 10 orang, Menurutnya, korban dibawa oleh pelaku inisial D, ke salah satu perkebunan kopi.

kemudian, korban digilir dirudapaksa oleh para pelaku tersebut, Alhasil, Polres Lampung Utara, berhasil mengamankan enam pelaku dari 10 pelaku kasus rudapaksa tersebut.

“Enam pelaku diantaranya sudah ditangkap sebelumnya yakni inisial RR, MZ, IS, AP, A dan inisial MRA,” paparnya.

Sementara, empat pelaku lainnya, masih dalam tahap pengejaran kepolisian.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *