Polisi Menangkap Pria Yang Diduga Peras Kepala Pekon Pardasuka Tanggamus.

Tanggamus, lantainewstv.com–Dua pria yang diduga memeras Kepala Pekon Pardasuka, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus ditangkap polisi, Penangkapan dua pria ini sempat heboh, Pasalnya video penangkapan ini tersebar di berbagai grup WhatsApp.

Camat Kota Agung Erlan mengaku belum mengetahui secara pasti kejadian penangkapan dua pria yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kakon Pardasuka, Hal itu karena ia belum menerima konfirmasi dari Kakon Pardasuka.

Hingga saat ini Erlan mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut terkait penangkapan dua pria yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kakon Pardasuka, Dalam video itu terlihat dua pria yang menggunakan jaket dan celana jins panjang serta topi tengah duduk sembari berbincang dengan salah seorang perempuan di sebuah rumah.

Saat itu aparat Polres Tanggamus datang dan langsung mengamankan dua pria tersebut, Dalam video itu juga sempat terjadi perdebatan antara polisi dengan salah seorang pria, Seorang pria yang memakai topi terlihat memberikan penjelasan kepada pihak kepolisian yang duduk di antara dua pria tersebut.

Menurut informasi, pria yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kakon Pardasuka berinisial AP, AP merupakan salah seorang ketua yayasan yang merangkap sebagai ketua paguyuban jurnalis di Kabupaten Tanggamus, Video amatir itu juga sempat memperlihatkan AP mencoba beradu argumen dengan polisi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *