Polda Lampung Terbitkan SP3 Pada Kasus Tanah Milik Zainuddin Sembiring.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Polda Lampung telah menerbitkan Surat perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap kasus tanah milik Zainuddin Sembiring, Tanah tersebut luasnya kurang lebih 2.600 meter persegi di Jalan Soekarno Hatta atau dekat RM Bareh Solok, Kota Bandar Lampung.

Pengacara tergugat Deni Faris mengatakan, kliennya telah menerima SP3 dari Polda Lampung, tapi malah sekarang digugat ke PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) Bandar Lampung.

Polda Lampung menerbitkan SP3 karena tanda tangan saat pembelian tanah yang dilakukan Zainuddin Sembiring dengan disertai sertifikat pada 1991.

“Kami hari ini menunjukkan batas-batas tanah dalam agenda pemeriksaan setempat bersama majelis hakim,” kata Deni.

Kliennya dalam agenda PS menunjukkan batas-batas tanah yang sesuai dengan sertifikat, Pihaknya menunjukkan batas batas tanah tersebut dan membuktikan bahwa benar sertifikat yang dimiliki, Pihaknya dengan memenuhi panggilan PTUN serta menunjukkan batas-batas pada objek tanah.

Serta sertifikatnya dimiliki oleh kliennya tersebut menunjukkan bahwa tanah tersebut didapatkan dengan cara halal, Kliennya Fauziyah Astuti Sembiring pewaris tanah dan suami Bayu Al Hanif turut hadir menyaksikan PS tersebut.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *