Polda Lampung Menghimbau Agar Hiburan Organ Tunggal Disetop Hingga Pukul 22.00 WIB.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Polda Lampung terus mengimbau agar hiburan organ tunggal disetop hingga pukul 10 malam atau 22.00 WIB, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, pihak penyelenggara pernikahan ataupun khitanan ketika mengadakan hiburan maksimal sampai pukul 22.00 WIB.

“Polisi terus mengimbau kepada masyarakat yang memiliki hajat harus disetop sampai pukul 10 malam,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik saat diwawancarai awak Media, Jumat (23/2/2024).

Dia mengatakan, pihaknya meminta untuk kegiatan kemasyarakatan yang mengumpulkan orang banyak seperti resepsi pernikahan atau khitanan yang mengundang organ tunggal diharuskan cukup sampai pukul 22.00 WIB.

“Pasti di sana akan ada masyarakat yang datang,” ujar Kombes Pol Umi.

Masyarakat juga banyak yang melihat dan dimohon kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan jam operasional tersebut, Terutama pada kegiatan yang mengundang banyak orang.

“Diimbau dari pukul 18.00 WIB atau jam 6 sore ditutupnya, akan tetapi polisi memahami dan mentoleransi jam segitu karena tamu masih banyak yang datang,” kata Kombes Pol Umi.

Polisi memberikan kesempatan sampai dengan pukul 19.00 WIB dan maksimal pukul 22.00 WIB, Masyarakat harus mematuhi semua kebijakan demi terciptanya keamanan untuk semua orang.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *