Pilu!! Tak Coblos Caleg Tertentu, Warga Asal Pandeglang, Banten Diusir Dari Rumahnya.

Pandeglang, lantainewstv.com–Pilu nasib warga Pandeglang, Banten di momen Pemilu 2024, ia curhat diusir dari rumah, Warga tersebut dituding tak mencoblos caleg tertentu setelah diberi uang Rp30 ribu lantaran tak ada bukti video, Lantas, bagaimana nasib warga Pandeglang Banten tersebut?.

Dikabarkan, dua keluarga miskin diusir hingga rumahnya dibongkar usai hari pencoblosan di tanggal 14 Februari 2024 kemarin, Alasan pengusiran itu pun tak disangka-sangka.

Mereka diusir lantaran dituding tak mencoblos caleg yang diusulkan oleh sang pemilik tanah, Sang pemilik tanah yang merupakan timses caleg berinisial DS murka karena warga miskin yang menumpang di wilayahnya tak mematuhi perintahnya.

Tanpa pikir panjang, sang pemilik tanah pun menghancurkan rumah dua keluarga miskin bernama Anta Purbara dan Sardi hinga rata dengan tanah.

Atas kejadian tersebut, istri Anta Purbara dan Sardi pun menangis histeris, Kejadian tersebut terjadi di Kampung Tegal Jambu, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten.

Istri Anta Purbara, Eni menceritakan kronologi ia dan keluarganya diusir oleh pemilik tanah, Awalnya, Eni mengaku sempat diberi uang oleh sang pemilik tanah untuk memilih caleg tertentu berinisial DS.

Diberi uang dan disuruh mencoblos caleg yang didukung sang pemilik tanah, Eni dan suaminya pun menurutinya, Tapi ada perintah dari sang pemilik tanah yang berat untuk Eni lakukan.

Yakni Eni diminta merekam momennya saat mencoblos caleg tersebut saat berada di TPS, Ya, pemilik tanah tersebut minta agar Eni dan suaminya merekam video saat pencoblosan di bilik suara.

“Kan saya waktu pencoblosan dikasih uang Rp30 ribu sama yang nyuruh nyoblos atas nama DS, tapi dia nyuruh bikin video, minta bukti,” kata Eni dilansir awak media Minggu (18/2/2024).

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *