Petugas Damkar Bandar Lampung Selamatkan Bocah Berusia 2 Tahun Yang Terjebak Dalam Mobil.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Detik-detik aksi penyelamatan yang dilakukan oleh petugas Damkar Kota Bandar Lampung terhadap bocah laki-laki berusia 2 tahun yang terjebak di dalam mobil.

Berdasarkan video yang awak media terima, memperlihatkan sejumlah petugas sedang melakukan aksi penyelamatan dengan memecahkan kaca jendela sebelah kiri penumpang belakang.

Kabid Penyelamatan Damkar Kota Bandar Lampung, Krisna Laksmana mengatakan, bermula saat orang tua sedang mencuci mobil di halaman rumah, sedangkan sang anak berada di dalam mobil.

“Kronologi awalnya berdasarkan rekan-rekan di lapangan orang tuanya ini lagi nyuci mobil, posisi anaknya di dalem mobil, orang tuanya ke dalem sebentar, Anaknya masih di dalem, ntah gimana mobilnya itu bisa terkunci, Udah sempat ada upaya orang tua buat mecahin kaca mobil tapi nggak bisa sampai manggil tim pemadam,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung, Anthoni Irawan mengatakan, pihaknya menerjunkan 5 petugas serta 1 unit mobil rescue.

“Iya betul, ada 5 petugas yang membantu penyelamatan,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Selasa (26/3/2024).

Diketahui aksi tersebut terjadi di Jalan Sultan Haji, Perum Kota Sepang, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Minggu (24/3/2024), Tak butuh waktu lama petugas berhasil mengeluarkan korban dengan selamat dari dalam mobil yang terkunci.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *