Pesepeda Asal Bandar Lampung Ini Telah Sampai Di Mekkah.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Abdul Rahman Yuni Siswanto 35 tahun pemuda asal Bandar Lampung telah sampai di Mekkah, Rabu (13/3/2024) atau hari kedua Ramadan 1445 hijriah.

Abdul Rahman Yuni Siswanto atau yang sering disapa Arys ini merupakan warga Jalan Pangeran Antasari, Gang Mulya Indah Nomor 15 Mekarsari, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Pemuda lajang tersebut saat dihubungi awak media mengatakan, dirinya sudah sampai di Mekkah pada Rabu (13/3/2024) kemarin.

“Alhamdulillah saya sampai di Mekkah pada Rabu (13/3/2024) bada Magrib,” kata Arys saat dihubungi awak media, Sabtu (16/3/2024).

Dia mengatakan, pihaknya setelah sampai di Mekkah langsung mencari tempat aman untuk menitipkan sepeda dan barang-barang lainnya.

“Saya langsung cari tempat istirahat, dan alhamdulillah perjalanan dari Bandar Lampung menuju ke Mekkah selama 7 bulan 3 hari,” kata Arys.

Saat ditanya sampai kapan berada di Mekkah, Arys mengatakan sampai masa ibadah haji selesai, ia sendiri berangkat sejak 10 September 2023.

“Saya berharap bisa ikut melaksanakan ibadah haji di Mekkah,” kata Arys.

Arys mengatakan, dirinya saat berangkat ke tanah suci banyak sekali berbagai macam komentar perjalanan keliling ke beberapa negara tersebut hingga sampai di Mekkah, Dirinya sekaligus melakukan umrah dengan menggunakan sepeda.

“Jadi ada satu pertanyaan yang bikin saya menangis, Banyak orang tanya dengan kalimat “kamu ada uang dari mana.?,” kata Arys.

Entah kenapa pertanyaan satu ini bikin hati sesak.

“Betul jika dihitung secara akal manusia, rasanya tidak mungkin dengan kondisi saya yang saat ini, Tapi alhamdulillah saya bisa melakukan perjalanan spiritual yang sangat luar biasa,” kata Arys.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *