Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Tronton Di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Pemotor tewas di tempat setelah menabrak truk tronton di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Minggu (10/3/2024) pukul 02.00 WIB, Peristiwa kecelakaan maut itu tepatnya di dekat D’Rajash Resto Bandar Lampung.

Pengendara Honda Beat BE 2989 AHN yang meninggal kecelakaan berinisial MM warga Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Sedangkan truk tronton BE 8959 AMB yang ditabrak pemotor dikemudikan oleh M warga Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan, pengemudi truk tronton itu baru mengendarai mobilnya keluar dari pekarangan kosong sebelah Kafe D’Rajash.

Pengemudi mobil truk itu baru selesai mengangkut ekskavator dan keluar dari tanah kosong, Sedangkan pemotor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Raja Basa hendak ke Tanjungkarang.

Ironisnya sepeda motor menabrak bagian belakang kiri mobil truk tronton tersebu, Setelah menabrak truk tronton, pemotor mengalami luka-luka pada bagian wajahnya dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara penumpang motor berinisial ADR, warga Kecamatan Telukbetung Selatan mengalami luka pada bagian bibir dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Warga sekitar kejadian, Surya membenarkan terkait adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di depan D’Rajash, Surya mengatakan, pemotor itu dari arah Rajabasa menabrak mobil truk tersebut, Menurut warga yang melihat, pemotor tersebut tewas dan penumpang dilarikan ke rumah sakit.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *