Penemuan Mayat Pria Paruh Baya Di Sebuah Pondok Lahan Kebun Karet Menggegerkan Warga.

Palembang, lantainewstv.com–Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di sebuah pondok yang berada di lahan kebun karet, Kamis 13 Juni 2024 sore, Penemuan pria bernama Irwan (67 tahun), warga Musi Banyuasin (Muba) membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa ini juga membuat macet Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Korban pertama kami ditemukan oleh warga dan langsung memberitahukan pihak keluarga.

Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi duduk sambil sujud dan tangan memegang bagian perut, Salah satu kerabat korban Andi Irawan (30 tahun), mengatakan korban sudah selama 4 hari tak diketahui kabar.

“Memang setiap tinggal di pondok di dalam kebun karet milik saudaranya. Memang sudah 4 hari tak ada kabar, Saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Andi juga menjelaskan, kalau korban memang sudah mengalami sakit lama yang dideritanya, Jasad korban langsung dievakuasi Unit Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, PMI Kota dan Polsekta Sukarami ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan kepolisian.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *