Pemulung Temukan Jasad Bayi Perempuan Di Aliran Sungai Uri Sumoharjo, Bandar Lampung.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Seorang pria pemulung Eko Aji Pangestu, kaget saat mencari rongsok menemukan jasad bayi di aliran sungai Urip Sumoharjo, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Rabu (28/2/2024) pukul 11.00 WIB, Jasad bayi perempuan tersebut saat ditemukan berada di dalam plastik keresek merah.

“Kalau perkiraan baru beberapa hari bayi malang tersebut dilahirkan oleh ibunya,” kata Eko Aji Pangestu, pemulung yang juga saksi mata kejadian penemuan jasad bayi saat diwawancarai awak media, Rabu (28/2/2024).

Dia saat di bawah sungai tersebut sedang mencari rongsok.

“Saya setiap harinya memang mencari rongsok hingga ke bawah aliran sungai,” tukasnya.

Saat mencari rongsok, dirinya mencium baunya busuk yang menyengat dan setelah dilihat ternyata jasad bayi, Jasad bayi tersebut dikerubungi lalat dan dirinya langsung loncat, camat Way Halim Bahrul mengatakan, pihaknya juga diberitahu warganya ada sosok jasad bayi yang sudah meninggal dunia tergeletak di bawah sungai Urip Sumoharjo.

“Penemuan bayi tersebut sekitar jam 11.00 WIB dan diperkirakan audah meninggal sejak dua hari lebih,” kata Bahrul.

Jasad bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan tersebut kemungkinan sengaja dibuang, Bayi itu bukan karena hanyut dan kemungkinan sengaja dibuang oleh orang tuanya di aliran sungai urip.

“Memang laporan dari warga banyak yang hamil, tapi sampai saat ini jasad tersebut bukan warganya dan masih penyelidikan okeh kepolisian,” tukasnya.

Karena aliran sungai Urip Sumoharjo ini merupakan kiriman dari Kelurahan Langkapura hingga Kemiling, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, jasad bayi tersebut anonim dan berjenis kelamin perempuan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *