Pemkab Lampung Selatan Akan Rubah GSG Jadi Convention Hall.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Pemkab Lampung Selatan anggarkan Rp 29 miliar untuk perbaikan GSG Kalianda, Rencananya, Pemkab Lampung Selatan akan merubah GSG Kalianda menjadi Gedung Convention Hall.

Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto dalam berbagai kegiatannya menjelaskan jika nanti gedung tersebut bakal menjadi pusat kegiatan pemerintahan dan publik.

Dia mengaku, GSG Kalianda akan menjadi Gedung Convention Hall (GCH) dimana akan ada Gedung Ball Room, Convention Hall, dan juga food court.

“Sudah dianggarkan di APBD. GCH ini nanti selain ada Convention Hall nya juga akan dibagun ball room dan ada food court nya,” ujar Nanang.

Dia berharap, dengan perbaikan gedung tersebut mampu mendongkrak perekonomian dan menambah pilihan masyarakat dalam mencukupi kebutuhan gedung pertemuan.

Serta meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar pembangunannya nanti bisa berjalan sesuai rencana, Sehingga memiliki gedung pertemuan yang representatif dapat segera terwujud.

“Kita sama-sama berdoa supaya diberikan kesehatan dan kelancaran. Jadi Kalianda semakin keren dengan adanya gedung baru itu nanti,” ucapnya.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan Almi membenarkan pihaknya berencana melakukan perbaikan GSG Kalianda. Namun, ia belum dapat mengatakan berapa pagu anggaran untuk perbaikan GSG Kalianda yang akan menjadi Gedung Convention hal tersebut.

Berdasarkan informasi pagu anggaran untuk pembangunan Gedung Convention Hall sebesar Rp 29 miliar, Dimana sebelumnya dalam perencanaan dianggarkan Rp 40 miliar, diketahui, kondisi GSG Kalianda, Lampung Selatan memperihatinkan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *